Wednesday, December 21, 2016

Tim ZOMBIE Raih Juara 1 Basket Putra pada Ajang MANSA CUP 2

Lubuklinggau, Inmas.

Hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau terutama oleh para peserta Lomba Basket Putra pada ajang MANSA CUP 2 kini berakhir dengan kemenangan yang diraih oleh kelas XII IPA 3. Babak final ini berakhir ketika kelas XII IPA 3 meraih kemenangan saat melawan kelas XII IPS 1.

Babak final ini berlangsung dan berakhir pada Senin (19/12). ZOMBIE yang merupakan makhluk menakutkan, kini menjadi pemenang ketika bertanding basket di lapangan. Tim ZOMBIE yang merupakan sebutan bagi kelas XII IPA 3 ini menggemurukan seisi lapangan MAN 1 (Model) Lubuklinggau dengan teriakan kegembiraan. Semburan air pun tak terelakkan membasahi lapangan.

"Alhamdulillah. Rasa syukur tak henti-hentinya kami ucapkan kepada Allah atas kemenangan kami ini. Awalnya kami tidak menyangka bisa menjadi pemenang. Tetapj berkat kerja keras dan semangat akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kemenangan ini juga tak lepas dari dukungan teman-teman. Kemenangan ini adalah hadiah untuk ketua kelas kami yang berulang tahun pada tanggal 15 kemarin." Ujar Ari Anggara saat diwawancarai oleh Tim Jurnalis usai pertandingan melalui media sosial.

Meraih kemenangan Lomba Basket Putra pada ajang MANSA CUP 2 lantas tak membuat mereka sombong. Mereka tetap memberikan harapan dan semangat kepada teman-teman dan adik-adik yang telah memgikuti pertandingan. "Kami berharap semoga para pemain basket MAN 1 (Model) Lubuklinggau bisa semakin baik dan tidak menutup kemungkinan bila kita rajin berlatih bisa menjadi pemain basket tingkat Nasional," Pungkas Ari. (ddy/ufh)

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun