Friday, April 15, 2016

MAN 1 Lubuklinggau Buka PPDB Jalur PMP

Lubuklinggau-Inmas,
MAN 1 (Model) Lubuklinggau membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2016/2017 melalui Jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMP). Hal ini disampaikan Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau melalui Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Annisah, M.Pd.

Ketika dikonfirmasi Admin Web diruang kerjanya Annisah membenarkan bahwa MAN 1 (Model) Lubuklinggau resmi buka Pendaftaran Peserta Didik Baru Melalui Jalur Penelusuran Minat dan Prestasi. “kita telah membuka PPDB Jalur Prestasi, dan surat telah dikirimkan ke SMP dan MTs yang ada di Kota Lubuklinggau”, katanya kepada Admin Web, Kamis (14/04).

Adapun tehnik penerimaan Jalur PMP ini melalui sekolah masing-masing dan berkas pendaftaran dikirim secara kolektif ke panitia PPDB MAN 1 (Model) Lubuklinggau. Pendaftaran mulai tanggal 25 sampai dengan 30 April 2016 dan akan diumumkan pada 19 Mei 2016 mendatang. Syarat lengkap silakan Klik disini (ddy)

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 comments:

Write comments
April 17, 2016 at 12:02 PM delete

Mau daftar jalur Metode Diskrit

Reply
avatar

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun