Saturday, April 16, 2016

DW Kemenag Lubuklinggau Raih Juara III Lomba Pidato Hari Kartini

Lubuklinggau, Inmas.

Darma Wanita (DW) Kemenag Kota Lubuklinggau, Yenni Agustina, S.Ag yang merupakan Istri dari Suyatno, S.Pd. Guru MAN 1 Lubuklinggau raih juara III dalam ajang peringatan hari Kartini, yang diadakan di Aula MAN 3 Palembang, Sabtu (16/4).

Kegiatan tersebut diikuti oleh DW di Lingkungan Kemenag Sumsel, Jum’at (15/4) kemarin yang disaksian langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Provinsi Sumsel, Drs. Hambali, M.Si dan Pengurus Darma Wanita Kanwil Kemenag Sumsel dan mengusung tema “Dengan Semangat R.A. Kartini Kita Tingkatkan Kreativitas Perempuan Guna Menopang Pembangunan Kepribadian Bangsa”.

Saat ditemui Admin, Wanita yang akrab disapa Yenni ini mengatakan bahwa tema pidato yang dibawakannya adalah Kartini, Perempuan, dan Cita-cita.

“Rangkaian kegiatan tersebut ada lomba busana kartini, lomba menghias jajanan pasar, dan lomba pidato, alhamdulillah kita mendapatkan juara III lomba pidato,” ungkap Yenni senang.

Ia berharap para Kartini Indonesia dapat menjadi harapan dan berkontribusi aktif dalam menyongsong kesejahteraan dan perbaikan bagi generasi bangsa. (Chy)

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun