Thursday, March 08, 2012

Perpisahan Mahasiswa PPL II STAIS Bumi Silampari di MAN 1 (Model) Lubuklinggau berlangsung khidmat


Lubuklinggau - Humas,
Cerahnya hari ini Rabu, 07 Maret 2012 mengiringi proses belajar mengajar di MAN 1 (Model) Lubuklinggau, hal ini juga tampak para Mahasiswa PPL II STAIS Bumi Silampari Lubuklinggau yang sebagian ada yang mempersiapkan untuk acara perpisahan tetapi ada juga masih melaksanakan praktik mengajar. Dimulai pukul 12.30 WIB barulah acara perpisahan dilaksanakan.
Pada acara perpisahan ini dihadiri oleh Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau beserta dewan guru dan staf, juga dihadiri Dosen Pembimbing PPL STAIS Bumi Silampari, Hidayat, S.Ag. Acara demi acara berlangsung sampailah pada kata sambutan yang mewakili Mahasiswa PPL, Syaiful Askhari, “Terima kasih kami sampaikan kepada Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau, beserta dewan guru dan staf, yang telah menerima kami PPL di MAN 1 (Model) Lubuklinggau ini, dan telah banyak membantu kami dalam melaksanakan praktik mengajar, dengan bantuan dari bapak dan ibu guru disini kami sudah merasa layaknya seorang guru”, katanya. Dan juga tak lupa permohonan maaf dari mahasiswa PPL disampaikan, “Kami mohon maaf apabila di antara kami ada yang melakukan kesalahan, yang terpenting bantuan dan nasihat dari bapak dan ibu guru khususnya Guru Pamong akan selalu kami ingat”, lanjutnya.
Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau, Himarwan, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak STAIS Bumi Silampari yang telah mempercayakan Mahasiswanya untuk melaksanakan PPL di MAN 1 (Model) Lubuklinggau. “Kepada para Mahasiswa PPL kami berpesan, sebagai calon pendidik jadilah pendidikan yang baik bagi siswanya, dan jangan bosan untuk datang kembali ke sini, pintu selalu terbuka untuk anda sekalian, mudah-mudahan anda datang ke sini nanti bukan sebagai tamu tapi sebagai guru di MAN 1 (Model) Lubuklinggau”, pungkas Himarwan, S.Pd.

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun