Thursday, March 08, 2012

HARI INI TRY OUT UN KETIGA BERAKHIR


Lubuklinggau-Humas,
Pada hari ini Kamis, 08 Maret 2012 Try Out ketiga di MAN 1 (Model) Lubuklinggau akan berakhir. Try Out UN ini telah dimulai pada hari Selasa, 06 Maret 2012. Pada hari terakhir Try Out UN ketiga pada hari ini tampak siswa/i MAN 1 (Model) Lubuklinggau bersemangat mengerjakan soal-soal yang diujikan. Try Out UN ini telah dilaksanakan dua kali sebelumnya, dan dari dua kali Try Out yang telah dilaksanakan Try Out ke dua menunjukkan peningkatan hasil yang diperoleh siswa, bahkan pada TO UN kedua ada beberapa orang siswa yang dinyatakan Lulus sesuai dengan aturan nilai berdasarkan POS Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2011/2012..
Wakil Kepala MA Negeri 1 (Model) Lubuklinggau Bidang Kurikulum Suyatno, S.Pd ketika dihubungi membenarkan bahwa TO UN kedua mengalami peningkatan. “Alhamdulillah, pada TO UN kedua yang telah kita laksanakan pada tanggal 21 s.d. 23 Februari 2012, nilai Hasil TO UN  siswa mengalami peningkatan dibandingkan hasil TO UN yang pertama”, ujar Suyatno, S.Pd.
Beliau juga berharap pada hasil TO UN yang ketiga ini juga akan mengalami peningkatan, yang nantinya akan menambah percaya diri siswa untuk menghadapi Ujian Nasional pada 16 – 24 April 2012 mendatang. “Insya Allah pada hari sabtu dan Minggu Tanggal 10 – 11 Maret 2012 nanti kita akan kedatangan tamu dari Palembang dalam rangka pembahasan soal-soal Try Out. Pembahasan soal-soal Try Out juga akan dibantu oleh guru bidang studi masing-masing”, lanjut Suyatno, S.Pd.

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun