Wednesday, December 21, 2016

Adu Suporter Warnai Laga Final Basket MANSA Cup

Lubuklinggau, Inmas.

Laga Final MAN 1 Lubuklinggau (MANSA) Cup telah berahir kemarin, Senin (19/12). Pertandingan terakhir Laga Basket Ball yang mempertemukan untuk putrid Kelas XII.IPA.3 vs XI.IPS.1 dan untuk putra mempertemukan Kelas XII.IPA.3 vs XII.IPS.1 yang berlangsung berimbang sehingga melibatkan adu suporter dari masing-masing tim.

Suporter yang mendukung masing-masing tim layaknya pertarungan antara Jurusan IPA dan IPS. Akan tetapi suporter yang berteriak dipinggir lapangan tetap sportif mendukung timnya dengan tidak berbuat arogan. Teriakan-teriakan histeris pun tak dapat dihindarkan ketika salah satu Tim memasukkan bola kedalam ring lawannya.

Dalam laga Final ini untuk putra dimenangkan oleh kelas XII.IPA.3 sedangkan Basket putrid dimenangkan kelas XI.IPS.1. salah satu pemain dari tim kelas XII.IPS.1 mengungkapkan bahwa sebagai bentuk sportifitas tim mereka mengakui keunggulan dari tim kelas XII.IPA.3.

"saya bangga dengan siswa MAN 1 Lubuklinggau yang tetap sportif sebagai suporter, dan maaf kepada seluruh Jurusan IPS kami belum bisa mempersembahkan gelar, terutama buat seluruh rekan kelas XII.IPS.1 yang telah banyak memberikan dukungannya mohon maaf dan terima kasih atas dukungannya", katanya.

Berbeda dengan kelas XI.IPS.1 yang begitu bersemangat atas kemenanganya mengalahkan XII.IPA.3, uporia tampak dari seluruh jurusan IPS. Akan tetapi di laga terakhir IPS pun terdiam dibalas oleh Tim Putra XII.IPA.3 mengandaskan perlawanan XII.IPS.1 dengan skor 5-2. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun