Wednesday, December 21, 2016

MAN 1 Lubuklinggau Gelar Seminar Hasil Karya Ilmiah

Lubuklinggau, Inmas.

Untuk pertama kalinya MAN 1 Lubuklinggau menggelar Seminar Hasil Karya Ilmiah Guru, Seminar ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau, Drs. H. Kusrin di ruang kelas X, Senin (19/12) yang dihadiri oleh Ketua Pokjawas, Fahrunrosi, M.Pd., Pengawas MAN 1 Lubuklinggau, Drs. A. Rahman, Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Rusmala Dewi, S.Pd., MM, Guru MAN 1 Lubuklinggau, perwakilan Guru MAN 2 Lubuklinggau serta Guru dari MA Ittihaadul Ulum Lubuklinggau.

Kepala Madrasah yang biasa dipanggil Mala berharap bahwa kegitan ini akan terus berlanjut, menurut Mala kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi Guru MAN 1 Lubuklinggau. "Seminar ini merupakan yang pertama digelar di MAN 1 Lubuklinggau ini, akan tetapi akan terus berlanjut di masa-masa yang akan datang", harap Mala.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag yang akrab disapa Kusrin mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan ini terutama bagi guru yang akan naik pangkat ke Golongan IV/b. "bagus Seminar ini tentunya sangat bermanfaat, semoga guru-guru yang sudah IV/a akan segera naik ke IV/b", ujar Khusrin saat membuka Seminar Karya Ilmiah Guru ini.

Salah satu Guru MAN 1 Lubuklinggau yang juga sekaligus ketua penyelenggara Annisah, M.Pd. mengungkapkan bahwa seminar ini sudah direncanakan sejak lama, akan tetapi karena berbagai hal dan kurangnya persiapan sehingga baru bisa digelar. Annisah juga berharap kedepannya akan ada banyak guru-guru yang mengikuti Seminar ini.

"mudah-mudahan kedepannya akan banyak guru-guru yang mengikuti Seminar Karya Ilmiah, bahkan juga terbuka untuk guru-guru MA/SMA sederajat lainnya", pungkas Annisah. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun