Wednesday, December 21, 2016

Tim ELLOCO Rebut Juara 1 Basket Putri Ajang MANSA CUP 2

Lubuklinggau, Inmas.

Pertandingan basket pada ajang MANSA CUP 2 yang telah berlangsung selama tiga hari ini berakhir dengan kemenangan yang diraih oleh kelas XI IPS 2 untuk Lomba Basket Putri. Babak final ini berlangsung sekaligus berakhir pada Senin (19/12). Meskipun di bawah penyinaran Sang Raja Siang, lantas tak memadamkan semangat para pemain basket pada babak penentuan pemenang ini.

Panas Sang Surya semakin membakar semangat Eleven Social One Community (ELLOCO), sebutan bagi kelas XI IPS 2 yang pada akhirnya menjadi pemenang di akhir pertandingan basket putri melawan kelas XII IPA 3.

"Alhamdulillah kami sangat senang sekali bisa memenangkan pertandingam basket ini. Ini smeua berkat dukungan dari teman-teman," ujar Ririn Sanjaya usai memenangkan pertandingan. Rasa pesimis dan tidak percaya diri mulai memasuki pori-pori semangat Tim ELLOCO ini karena mereka akan berhadapan dengan kelas XII IPA 3 yang merupakan senior mereka.

"Kami tidak menyangka bisa memenangkan pertandingan ini, awalnya kami sedikit tidak percaya diri. Namun perasaan itu segera kami tepis. Memang di sekolah mereka adalah senior kami, tetapi di lapangan mereka adalah lawan," lanjutnya.

Bak pertandingan tingkat dunia, kemenangan Tim ELLOCO pada pertandingan basket putri pada ajang MANSA CUP 2 ini membawa kebahagian terutama teman-teman kelas mereka. Gemuru teriakan kebahagiaan sekaligus kegembiraan mengisi setiap sudut lapangan MAN 1 (Model) Lubuklinggau, bahkan semua kelas IPS baik itu kelas X, XI ataupun XII sangat gembira dengan kemenangan Tim ELLOCO ini. (ddy/ufh)

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun