Thursday, November 25, 2010

MAN 1 Lubuklinggau Peringati Hati Guru

Pada hari ini Kamis tanggal 25 Nopember 2010 tepanya ulang tahun Guru (Hari Guru Nasional) ke-65, para guru MAN 1 (Model) Lubuklinggau merayakan hari guru nasional dengan melakukan upacara yang semua petugas upacara dilakukan oleh para guru MAN 1 Lubuklinggau, sebagaiman telah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Upacara peringatan hari guru dilaksanakan dengan penuh khidmat baik petugas upacara maupun peserta yang tak lain para siswa dan siswi MAN 1 (Model) Lubuklinggau. dengan Pembina Upara HIMARWAN, S.Pd selaku Kepala Madrasah. dalam sambutannya Kepala Madrasah mengtakan dengan memperingati hari guru ini marila kita tingkatkan kinerja kita sebagai guru dan jadilah guru yang profesional dengan terus berkarya.
Beliau juga mengharapkan agar para guru khususnya di MAN 1 (Model) Lubuklinggau, mendukung semua kegiatan dan memajukan MAN 1 (Model) Lubuklinggau, Lanjutkan Prestasi yang telah di dapat.
berikut ini fhoto saat-saat upacara memperingati hari guru nasional.

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun