Wednesday, December 21, 2016

MAN 1 Lubuklinggau Siap Dukung Saber Pungli

Lubuklinggau, Inmas.

Civitas Akademika MAN 1 Lubuklinggau siap mendukung program pemerintah untuk Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di negeri tercinta ini Indonesia. Saat ini pungli terus merajalela sehingga merusak mental bangsa ini. Sebagai bentuk dukungan Saber Pungli tersebut Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Rusmala Dewi, S.Pd., MM memerintahkan untuk memasang banner sebagai bentuktolak Pungli di MAN 1 Lubuklinggau.

Menurut Mala Pungli sudah seharusnya musnah dari bangsa ini, "dengan adanya pungli akan merusak mental bangsa ini, sehingga bangsa ini akan terus terpuruk karenanya", ujar Mala kepada Tim Jurnalis ketika dibincang diruang kerja Kepala Madrasah. "mari bersama-sama kita tolak pungli disekitar kita, mari saling mengingatkan agar tidak terjadi pungli", lanjut Mala.

Hal senada juga disampaikan oleh Drs. Mansyur, M.Pd.I selaku Wakil Kepala Bidang Hubungan Masyarakat yang mewakili seluruh Civitas Akademika MAN 1 Lubuklinggau, menurut Mansyur Pungli saat ini sudah meresahkan masyarakat, "marilah kita bersama memberantas Pungli, terutama untuk diri kita sendiri", jelas Mansyur.

Mansyur berharap bukan hanya pemasangan Banner di lingkungan MAN 1 Lubuklinggau, akan tetapi harus benar-benar tolak seluruh bentuk pungli. "Banner ini bukan hanya sekedar Banner, akan tetapi harus menjiwai setiap warga di dalamnya", harapMansyur. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun