Wednesday, December 21, 2016

Mansa Cup Resmi Bergulir

Lubuklinggau, Inmas.

Kegiatan Class Meeting yang selama ini di gelar di MAN 1 Lubuklinggau kali ini berganti nama dengan sebutan Mansa Cup. Mansa Cup resmi digelar, Kamis (15/12) yang dibuka oleh Pembina Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Ali Imron, S.Pd. dengan shoot perdana ke ring Basket.

Dengan ditandainya Shoot perdana secara resmi kegiatan Mansa Cup dimulai. Mansa Cup rencananya akan berlangsung hingga, Senin (19/12) mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Ketua OSIS MAN 1 Lubuklinggau, Gusti Ramadhan yang merupakan coordinator kegiatan. Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan yakni, Basket Putra dan Putri, Tenis Meja Putra dan Putri serta Futsal Putra.

Menurut Gusti Mansa Cup wajib diikuti oleh setiap kelas. "Mansa Cup wajib diikuti oleh perwakilan setiap kelas, apabila kelas yang bersangkutan tidak mengirimkan perwakilan maka akan kita denda", katanya. "sesuai kesepakatan rapat yang dihadiri oleh masing-masing ketua kelas beberapa hari yang lalu bahwa setiap kelas siap berpartisipasi di ajang Mansa Cup", lanjut Gusti.

Tak lupa Gusti berpesan kepada seluruh siswa baik yang terlibat langsung dalam pertandingan maupun sebagai supporter agar tetap menjaga ketertiban agar pelaksanaan Mansa Cup sukses hingga akhir laga. Lebih lanjut Gusti mengingatkan agar tidak membuang sampah disembarang tempat. "selamat bertanding di ajang Mansa Cup", pungkas Gusti.

Sementara itu Pembina OSIS yang akrab disapa Ali juga mengungkapkan hal yang sama dengan Gusti, Ali juga mengingatkan agar seluruh siswa tetap menjaga ketertiban. "Jadilah siswa memberikan dukungan dengan tidak berbuat arogan sehingga merugikan semua pihak, selamat bertanding", pungkas Ali. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun