Wednesday, December 21, 2016

Peringatan Maulid Nabi Bukan Seremoni Belaka

Lubuklinggau, Inmas.

Untuk meneladani Nabi Muhammad SAW, MAN 1 Lubuklinggau menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang berlangsung di Masjid Baitul Kholik dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai serta seluruh siswa MAN 1 Lubuklinggau, dibuka oleh Wakil Kepala Madrasah Drs. Manyur, M.Pd.I dengan penceramah Ust. Zualfi Azyadi.

Kegiatan yang di motori Rohis Al-Jiddiyah berlangsung di Masjid yang terdekat dengan MAN 1 Lubuklinggau ini dimaksud untuk mengajak seluruh Civitas Akademika untuk terus berkunjung ke Masjid yang merupakan rumah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dalam sambutannya Mansyur yang mewakili Kepala Madrasah mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi ini bukan hanya sekedar Seremoni belaka. "mudah-mudahan dengan peringatan Maulid Nabi ini kita akan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT", kata Mansyur. "untuk itu jangan jadikan acara ini sebagai ajang Seremoni belaka", lanjutnya.

Tiba giliran Zualfi menyampaikan tausiahnya yang berisikan pesan kepada seluruh umat Islam khususnya Siswa MAN 1 Lubuklinggau untuk waspada adanya 3F yakni Food, Fashion dan Fantasi. Menurutnya umat Islam akan tetap kuat apabila umatnya tetap menjaga 3F tersebut.

Diakhir acara panitia juga telah menyediakan Door price bagi siswa MAN 1 Lubuklinggau, door price diberikan kepada siswa yang bisa menjawab pertanyaan dari panitia, ini dimaksudkan sebatas mana keseriusan siswa MAN 1 Lubuklinggau mengikuti acara ini. Hasilnya beberapa siswa pun antusian menjawab pertanyaan yang diberikan. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun