Sunday, October 02, 2016

Senam Messanger Of Peace Pramansa Warnai Pensi MAN 1 Lubuklinggau

Lubuklinggau, Inmas.

Pekan Pentas Seni (Pensi) adalah acara yang di selenggarakan Improv Art Comunity (IAC) MAN 1 (Model) Lubuklinggau minggu kelima di setiap bulannya. Acara yang di usulkan oleh OSIS MAN 1 Lubuklinggauini pun mendapat tanggapan baik dari pihak sekolah. Ditambah lagi siswa/i yang antusias ingin menampilkan bakatnya masing-masing. Dengan di bina langsung oleh pembina IAC, Efran Yosikasukses kembali diraih.

Sama halnyapada Jumat (30/09) lalu acara yang di tunggu-tunggu para siswa MAN 1 pun berlangsung dengan meriah, pada minggu kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya, yaitu kolaborasi antara dua organisasi sekaligus , Pramuka MAN 1 (Pramansa) dengan IAC MAN 1 Lubuklinggau. Tak cukup sampai di situ masyarakat MAN 1 Lubuklinggau pun kembali dikejutkan dengan pertunjukkan spektakuler oleh Pramansa yakni Senam Messanger Of Peace sebagai penutup Pensi.

Senam Massenger Of Peace itu sendiri merupakan dance yang bercorakgerakan pramuka yang di ciptakan oleh pradana pramansa angkatan 2015/2016.Tari enegik ini spontan membuat penontonnya terlena bahkan sebagian siswa sempat bersorak atas penampilan yang satu ini.

Dengan iringan musik yang melatar belakangi hidupnya senam messanger office pun menambah semangat penonton untuk menyaksikan kegiatan rutin ini. Bak ajang pencarian bakat siswa/i tidak hanya menampilkan 1 pertunjukkan melainkan rentetan acara yang tak kalah menarik sepert i aransement lagu, beat box, paduan suara juga drama.

Siswa/i MAN 1 tidak hanya berbudi perkerti yang baik namun juga berkualitas baik dari segi intelektual maupun segi seni motoriknya. Seperti yang di ungkapkan Dedi Heriansah juga merupakan guru komputer. "Anak madrasah bukan cuma modal sarung, buktinya kita bisa melakukan apa yang dilakerjakan dengan orang yang mengenakan celana", ujar Dedi dengan peribahasanya sendiri.

Tak hanya siswa yang semangat menonton, Guru- guru pun turutbersorak atas penampilan anak didiknya. Tepukan tangan yang mewarnai pekan pensi di lapangan MAN 1 Lubuklinggau juga berkontribusi besar dalam kelancaran agenda bulanan ini. Meski ramai besorak ria seluruh masyarakat MAN 1 Lubuklinggau tetap tertib selama acara berlansung. (fby/ddy)

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun