Friday, October 07, 2016

Enam Paskibraka MAN 1 Lubuklinggau Upgrading ke PPI

Lubuklinggau, Inmas.

Enam anggota Paskibra MAN 1 Lubuklinggau yang tergabung dalam Paskibraka Kota Lubuklinggau, mengikuti Upgrading Paskibraka dengan pengukuhan Paskibra menjadi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Lubuklinggau, Minggu (2/10) bertempat di Kantor Bandiklat Kota Lubuklinggau dibuka oleh Walikota Lubuklinggau yang diwakili Asisten III, Ibnu Amin Setwilda Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya Ibnu Amin mengungkapkan bahwa sebagai pemuda, Paskibraka harus menjadi generansi yang baik untuk masa depan Bangsa Indonesia. Jadilah pemuda yang aktif demi masa depan bangsa kita Indonesia, kata Ibnu Amin dalam sambutannya.

Upgrading bertujuan meningkatkan kepercayaan diri anggotanya dalam Organisasi berani mengemukan pendapat, mempunyai kedisiplinan dan tegas. Upgrading di adakan untuk menjadikan seseorang yang paskibraka menjadi Purna Paskibraka Indonesia

Purna Paskibraka Indonesia sangat bermanfaat saat sudah duduk dibangku kuliah dengan kata lain walaupun tidak di kota kelahiran lagi juga tetap aktif di Paskibra di daerah lain.

Keenam Paskibraka MAN 1 Lubuklinggau yang mengikuti Upgrading tersebut yakni Najatul Hasanah, Yunita Rahmawati, TiaraSafira, Virandita Azzahrah, Angges Wijaya dan Gilang Ramadhan.

Menurut Najatul Hasanah ketika diwawancari melalui Akun Media Sosial mengatakan bahwa kegiatan Upgrading sangat bermanfaat terutama bagi dirinya sendiri. "kita bisa aktif menjadi seorang Paskibraka di daerah mana pun nanti nya dan bisa tetep menjaga silaturahmi sesama anggota Paskibraka", ujarnya. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun