Saturday, October 01, 2016

Jurnalis Wajibkan Liput Kegiatan Resmi MAN 1 Lubuklinggau

Lubuklinggau, Inmas.

Keaktifan Jurnalis Siswa MAN 1 Lubuklinggau tidak diragukan lagi, hal terlihat tim Jurnalis Divisi Liputan dan Reporter selalu hadir disetiap kegiatan resmi yang ada di MAN 1 Lubuklinggau. Sehingga Jurnalis mewajibkan diri mereka sendiri untuk meliput setiap kegiatan resmi dalam bentuk video berita.

Layaknya tim profesional, kru Jurnalis tanpa dikomando langsung mengambil tempat masing-masing dan menjalankan tugasnya masing-masing. Tak terkecuali Jum`at (30/9) saat meliput kegiatan Pentas Seni (Pensi) yang dipersembahkan dua Organisasi yakni Improv Art Community (IAC) dan Pramuka MAN 1 Lubuklinggau.

Nampak reporter andalan Jurnalis MAN 1 Lubuklinggau didampingi guru pendamping Eva Yuli Artha, S.Pd sedang meliput kegiatan Pensi. Guru pendamping yang biasa dipanggil Eva ini mengarahkan dan menyusun kata-kata yang harus disampaikan. "sebagai guru pendamping saya akan mengoreksi dan mengarahkan setiap kata yang disampaikan oleh reporter MAN 1 Lubuklinggau", ujar Eva.

Menurut Eva Jurnalis MAN 1 Lubuklinggau sudah bisa dilepas untuk bekerja sendiri, hal ini terlihat Jurnalis selalu ada disetiap kegiatan yang ada di MAN 1 Lubuklinggau. Lebih lanjut Eva mengingatkan kepada seluruh Jurnalis Siwa MAN 1 Lubuklinggau untuk tetap berkoordinasi kepada Pembina Jurnalis untuk mempublikasikan Video berita apakah sudah layak atau belum layak untuk ditonton oleh khalayak umum.

"semangat buat Jurnalis Siswa MAN 1 Lubuklinggau dan teruslah berkarya melalui tulisan maupun dalam bentuk Video berita", pungkasnya. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun