Saturday, October 01, 2016

Agenda Seru Akhir Bulan di MAN 1 Lubuklinggau

Lubuklinggau, Inmas

Untuk mensukseskan program OSIS MAN 1 Lubuklinggau mengadakan agenda menarik pada minggu terakhir di setiap bulannya. Acara yang terus berjalan dari tahun ke tahun ini di semarakan dengan aksi seni siswa MAN 1 Lubuklinggau.Pada pekan kali ini dilaksanakan Jum`at (30/09) bertempat di lapangan MAN 1 Lubuklinggau.

Acara ini mutlak diserahkan sepenuhnya kepada siswa dari mulai pembawa acara sampai penampilan spektakuler yang juga di persembahkan oleh anak didik MAN 1 Lubuklinggau.

Berbeda dengan pekan sebelumnya acara kali ini juga di dukung dari organisasi Pramuka MAN 1 (Pramansa) dengan Imporov Art Comunity (IAC) MAN 1 Lubuklinggau, dengan bersatunya 2 organisasi populer ini Jum'at pensi pun semakin meriah. Acara yang tersusun dari perpaduan drama,beatbox,aransement lagu dengan judul untuk apa,serta senam semaphore dan senam messenger office yang di perkenalkan langsung oleh Pramansa. Penampilan ini pun spontan menarik perhatian seluruh masyarakat MAN 1 Lubuklinggau.

Guru-guru dan seluruh siswa pun merasa terhibur akan agenda yang di selenggarakan. Sebagian siswa termotivasi untuk menampilkan juga bakat terpendam yang mereka punya. Seperti yang di ungkapkan Feby juga merupakan siswa kelas XI Mipa "acara ini sangat berpengaruh pada siswa lainnya,seperti saya sendiri termotivasi untuk bisa menampilkan apa yang saya bisa", ujar gadis imut yang biasa dipanggil Feby.

Dengan dukungan dan apresiasi dari berbagi pihak acara yang dilaksanakan sebelum jam pelajaran di mulai ini pun berlangsung dengan meriah. (fby/ddy)

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun