Saturday, October 01, 2016

Semaphore Dance Hibur Siswa MAN 1 Lubuklinggau

Lubuklinggau, Inmas.

Keinginan siswa-siswi MAN 1 Lubuklinggau untuk melihat secara langsung penampilan Semaphore Dance yang merupakan pemenang Juara I Semaphore Dance Pramuka se-Kota Lubuklinggau ini akhirnya tercapai, pertunjukan Semaphore Dance berlangsung dalam pergelaran Seni di MAN 1 Lubuklinggau, Jum`at (30/9), Semaphore Dance ini tampil menghibur ratusan siswa MAN 1 Lubuklinggau.

Tepuk tangan dan teriakan kagum dari penonton mengiringi Tarian Semaphore dari anggota Putri Pramuka MAN 1 Lubuklinggau. Semaphore Dance ini merupakan salah satu unggulan Pramasa begitu sebutan untuk Pramuka MAN 1 Lubuklinggau disetiap event antar gerakan Pramuka di Kota Lubuklinggau.

Salah satu siswa MAN 1 Lubuklinggau yang diwawancara Tim Jurnalis mengungkapkan bahwa penampilan Semaphore Dance ini sangat menghibur, akan tetapi juga menjadi motivasi setiap siswa yang ada di MAN 1 Lubuklinggau. "kami juga ingin tampil di depan, tapi apa daya kemampuan kami kurang memadai", ujarnya.

Pembina Pramuka putri Rini Lestari, S.Sos ketika diwawancara Tim Jurnalis tak bisa menyembunyikan kegembiraannya, menurut Ibu yang biasa dipanggil Rini penampilan anak-anak didiknya sangat memuaskan dan terlihat sangat indah. "sesuai yang diharapkan, Alhamdulillah anak-anak tampil impresif", ujar Rini.

Harapan Rini kedepannya jangan hanya IAC yang mengisi acara pentas Seni akan tetapi juga diisi oleh Organisasi lain seperti pada hari ini yang juga diisi oleh anak-anak Pramuka MAN 1 Lubuklinggau. Menurutnya kalau IAC sudah tidak diragukan lagi kemampuan seni yang dimiliki oleh anggotanya. "kita coba kaloborasikan IAC dengan Organisasi lainnya yang tentunya akan menghasilkan kaloborasi yang indah", pungkasnya. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun