Wednesday, September 28, 2016

Sertijab OSIS MAN 1 Lubuklinggau Berlangsung Tertib

Lubuklinggau, Inmas.

Serah Terima Jabatan (Setijab) Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN 1 Lubuklinggau beserta seluruh Organisasi dibawahnya berlangsung tertib. Serijab berlangsung disela-sela pelaksanaan Upacara Bendera, Senin (26/9) bertempat di Lapangan MAN 1 Lubuklinggau.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Rusmala Dewi, S.Pd., MM. Satu persatu prosesi Sertijab dilalui hingga akhir dari Sertijab. Kepala Madrasah yang biasa dipanggil Mala menyampaikan sedikit ucapan selamat kepada pengurus Organisasi yang baru dilantik.

"selamat kepada kalian yang dilantik pada hari ini, semoga kedepannya para Ketua Organisasi yang baru dilantik ini bisa membawa MAN 1 Lubuklinggau untuk lebih berprestasi baik ditingkat Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan maupun dikanca Nasional", ujar Mala.

Kemeriahan Sertijab tak disia-siakan tim Jurnalis MAN 1 Lubuklinggau yang juga meliput kegaitan ini, salah satu pimpinan Organisasi yang dilantik ikut serta seorang siswa yang merupakan Ketua Jurnalistik, Denni Ardiansyah.

Ketika diwawancarai rekan sesama Jurnalis selepas acara pelantikan, Denni mengungkapkan bahwa dirinya akan terus berinovasi dengan dukungan dari semua anggota, "mari kita terus memberikan yang terbaik bagi MAN 1 Lubuklinggau pada umumnya terkhusus bagi Organisasi kita Jurnalis Siswa", pungkasnya. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun