Wednesday, September 28, 2016

Jurnalis Eksis di Setiap Organisasi MAN 1 Lubuklinggau

Lubuklinggau, Inmas.

Eksis di setiap acara dan kegiatan itu merupakan hal penting bagi tim jurnalis. Untuk mengetahui secara mendalam hiruk pikuk suatu organisasi ataupun ekstrakurikuler, tim Jurnalis MAN 1 (Model) Lubuklinggau tersebar di setiap organisasi.

Dengan ini, setiap acara akan terdokumentasi secara lengkap. Menurut pembina Jurnalistik Siswa MAN 1 Lubuklinggau, Dedi Heriansah, S.Pd.I keanggotaan Jurnalis tidak mengikat, namun sengaja di sebarkan di setiap Organisasi berdasarkan minat untuk meliput setiap kegiatan di organisasi tersebut.

Lebih lanjut bapak yang akrab dipanggil Dedi ini mengatakan bahwa Aktif di organisasi lain ini membuat tim jurnalis harus pintar-pintar membagi waktu, agar semuanya berjalan dengan lancar. "Jurnalis memegang peranan penting untuk setiap informasi yang ada di sekolah", ujar Dedi disela-sela penunjukan wakil ketua Jurnalis di Laboratorium Komputer, Selasa (27/9).

Maka dari itu informasi yang didapat harus sesuai dan benar adanya, dengan tersebarnya anggota Jurnalis di setiap organisasi memudahkan mereka dalam mendapatkan informasi. Setiap informasi yang didapat akan dijadikan berita agar siswa-siswi MAN 1 dapat mengetahui informasi terkini. Eksisnya tim jurnalis sangatlah penting untuk mendapatkan sebuah informasi. (vivi/ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun