Thursday, September 29, 2016

Guru Seni Budaya Asah Vocal Siswa MAN 1 Lubuklinggau

Lubuklinggau, Inmas.

Seorang guru mempunyai tugas untuk mencerdaskan siswanya, termasuk Guru Seni Budaya MAN 1 Lubuklinggau, Efran Yosika, S.Pd. yang mengasah kemampuan vocal setiap siswa yang diajarkannya. Seni Budaya merupakan pelajaran yang menampilkan kemampuan secara langsung salah satunya olah vocal siswa.

Nampak pemuda yang biasa dipanggil Efran ini sibuk memainkan keyboard untuk memandu siswa dikelasnya, Rabu (28/9) tepatnya dikelas XI.IPS.2. Efran juga disibukkan melatih vocal dengan mengambil lagu yang lagi hangat-hangatnya dilingkungan Madrasah yakni Hymne Madrasah.

Menurut Efran setiap siswa Madrasah harus bisa menyanyikan lagu Hymne Madrasah, "sebagai siswa Madrasah kalian wajib bisa menyanyikan lagu Hymne Madrasah ini dengan baik dan benar", ungkap Efran disela-sela mengajar dikelas tersebut.

Dengan semangat yang tinggi siswa-siswi dikelas tersebut nampak serius belajar vocal dengan menyanyikan lagu Hymne Madrasah ini. Diiringi keyboard yang dimainkan langsung oleh Efran ini semangat siswa semakin menggila hingga nanyian tersebut terdengar sangat indah.

Salah satu siswa yang diwawancarai Tim Jurnalis mengungkapkan secara pribadi dirinya sangat tekun belajar untuk bisa menyanyikan lagu yang wajib bagi siswa Madrasah khususnya MAN 1 Lubuklinggau. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun