Wednesday, September 28, 2016

Rohis Al-Jiddiyah Bawa Pulang Dua Tropi Juara

Lubuklinggau, Inmas.

Prestasi demi prestasi secara continue dipersembahkan siswa-siswi MAN 1 Lubuklinggau terus berdatangan. Kali ini datang dari Rohis Al-Jiddiyah yang membawa pulang dua Tropi Juara pada peringatan Hari Rohis Nasional atau lebih dikenal Rohis Day yang telah berlangsung di MAN 2 Lubuklinggau beberapa hari yang lalu.

Rohis Al-Jiddiyah mempersembahkan dua tropi yang datang dari Juara I Lomba Editing Video Dokumenter Rohis atau sering disebut LDR dan Juara III Adventure Games. Penyerahan Tropi Juara dari perwakilan siswa kepada Kepala Madrasah telah berlangsung Senin (26/9).

Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Rusmala Dewi, S.Pd., MM ketika diwawancara Tim Jurnalis diruang kerjanya, Selasa (27/9) merasa sangat bersyukur atas prestasi anak didiknya. Terlontar ucapan selamat kepada mereka yang meraih prestasi.

"selamat kepada Rohis Al-Jiddiyah MAN 1 Lubuklinggau yang telah mempersembahkan tropi Juara", ujar Mala. Ucapan terima kasih juga dismapaikan kepada pembina, guru dan pegawai yang telah mendukung sehingga prestasi siswa MAN 1 Lubuklinggau terus giatkan.

Penyerahan Tropi Juara sengaja dilakukan disela-sela pelaksanaan Upacara Bendera, hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi bagi seluruh siswa MAN 1 Lubuklinggau untuk meraih prestasi. "terima kasih kepada civitas akademika MAN 1 Lubuklinggau yang telah mendukung seluruh prestasi yang di raih, terkhusus pada hari ini kepada pembina Rohis yang telah mempersembah Tropi Juara", pungkasnya. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun