Wednesday, September 28, 2016

Kepala MAN 1 Lubuklinggau Lepas Alumni Penerima Beasiswa ke Jepang

Lubuklinggau, Inmas.

Salah satu Alumni MAN 1 Lubuklinggau yang juga penerima Beasiswa Santri Jadi Dokter (SJD), Tri Bayu Purnama sejak beberapa waktu yang lalu mengabdikan dirinya di MAN 1 Lubuklinggau sebagai bentuk pengabdian dirinya kepada masyarakat.

Kali ini Jejaka yang akrab dipanggil Bayu ini akan berangkat menuju Jepang sebagai penerima beasiswa pendidikan dari Lembaga Penjamin Dana Pendidikan (LPDP) Kementerin Keuangan. Bayu akan meneruskan pendidikannya ke Pasca Sarjana di Tohan University Graduate of Medical Jepang.

Sebelum berangkat Bayu taklupa meminta do`a serta restu dari para Guru dan pegawai di MAN 1 Lubuklinggau, serta meminta izin dan restu langsung dari Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Rusmala Dew, S.Pd., MM diruang kerja Kepala Madrasah.

Kepala Madrasah yang biasa dipanggil Mala ini memberikan sedikit wejangan sebagai pesan kepada Bayu sebelum terbang menuju Jepang.

"selamat kepada Bayu mudah-mudahan disana nantinya akan sukses", ujar Mala. Lebih lanjut Mala berpesan agar terus belajar sehingga menyelesaikan pendidikan tetap waktu. "kami Civitas Akademika MAN 1 Lubuklinggau mendo`akan semoga sukses, dan yang terpenting kami disini menunggu peran serta Bayu dalam membangun MAN 1 Lubuklinggau", pungkas Mala.

Ketika diwawancarai Tim Jurnalis MAN 1 Lubuklinggau Bayu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Civitas Akademika MAN Model ini yang telah menerima dirinya untuk melaksanakan pengabdian masayarakat. Setelah meminta restu dari seluruh dewan guru yang ada di ruang guru Bayu langsung berangkat menuju Bandara Silampari untuk melanjutkan pendidikan di Negeri Sakura. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun