Wednesday, September 28, 2016

Ketua Jurnalis MAN 1 Lubuklinggau Sabet Juara 1 Lomba Editor Film Dokumenter Rohis

Lubuklinggau, Inmas.

Tak diragukan lagi, kemampuan Tim Jurnalis Siswa dalam editing video kini kian meningkat. Denni Ardiansyah salah satu anggota Rohis yang juga menjabat sebagai Ketua Jurnalis MAN 1 (Model) Lubuklinggau mendapat Juara 1 Lomba Editor Film Dokumenter Rohis tingkat Kota Lubuklinggau dalam Perlombaan Hari Rohis Nasional yang diadakan oleh Fornusa Kota Lubuklinggau. kabar gembira ini diumumkan pada hari Minggu (25/09) di lapangan MAN 2 Lubuklinggau.

Organisasi yang dibawah binaan Dedi Heriansah ini telah menunjukkan bahwa Tim Jurnalis Siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau tidak hanya punya skill dalam pembuatan berita, namun juga dalam hal editing video. "Tidak sia-sia ilmu yang saya ajarkan selama ini kepada kalian, ujar pria yang kerap disapa Dedi ini.

"Alhamdulillah tidak sia-sia perjuangan saya selama editing video, rasa lelah yang telah saya rasakan kini telah terbayar sudah, Ujar pemuda yang biasa dipanggil Denni ini. Lebih lanjut Denni mengatakan bahwa Gelar Juara 1 ini saya persembahkan untuk MAN 1 (Model) Lubuklinggau, Rohis Al-Jiddiyah dan tak lupa kepada Jurnalistik MAN 1 (Model) Lubuklinggau.

"Selamat kepada Denni yang telah menjadi Juara, Tingkatkan kemampuanmu dan tularkan untuk semua Organisasi yang ada MAN 1 Lubuklinggau, ujar Dedi. Lebih lanjut Dedi berharap semoga apa yang kita pelajari bersama selama ini bisa bermanfaat untuk kalian, ujarnya pada Tim Jurnalis Siswa. (ufh/ddy)

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun