Monday, August 08, 2016

Nilai IIUN MAN 1 Lubuklinggau Dekati Angka 80

Lubuklinggau, Inmas.
Nilai Indeks Integritas Ujian Nasional (IIUN) MAN 1 (Model) Lubuklinggau mencapai nilai 75,56, artinya sudah hampir tergolong tidak terindikasi kecurangan. Walapun belum mencapai nilai 80 dengan tidak terindikasi kecurangan namun hasil ini sudah sangat menggembirakan.

Diketahui nilai IIUN ini melalui Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Annisah, M.Pd, yang melihat nilai IIUN secara online di website Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dengan alamat web http://puspendik.kemdikbud.go.id/hasil-un/.

Ketika dikonfirmasi Admin Web kebenaran nilai IIUN ini wanita yang biasa dipanggil Icha ini membenarkan telah melihat nilai IIUN di web Kemdikbud, “alhamdulillah nilai IIUN MAN 1 (Model) Lubuklinggau mencapai nilai 75,56, IIUN dengan nilai 80 dengan kategori tidak terindikasi kecurangan, artinya nilai 75,56 hampir tidak terindikasi kecurangan”, ujar Alumni Pascasarjana Universitas Sriwijaya Palembang diruang kerja Wakil Kepala Madrasah, Senin (08/08).

Lebih lanjut Icha juga menjelaskan bahwa tahun 2015 lalu MAN 1 (Model) Lubuklinggau mendapat nilai IIUN 70,35 sedangkan tahun 2016 ini nilai IIUN naik menjadi 75,56. “nilai Ujian Nasional tinggi memang sangat diidamkan oleh setiap siswa, akan tetapi nilai Indeks Integritas Ujian Nasional sangat membanggakan”, pungkas Icha. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
August 26, 2016 at 3:47 PM delete

websitenya bagus

Reply
avatar

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun