Wednesday, July 27, 2016

Tiga Emas Siswa MAN 1 Bawa Lubuklinggau Juara Umum KSM 2016

Lubuklinggau, Inmas.
Kota Lubuklinggau sang Juara Umum I Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2016, kebanggaan sebagai Juara Umum I juga dirasahan MAN 1 (Model) Lubuklinggau, pada ajang KSM tahun 2016 ini 3 orang siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau rebut Emas dan 1 siswa mendapat Juara III. Prestasi ini lah yang membawa Kontingen Kota Lubuklinggau Juara Umum I KSM Tingkat Provinsi tahun 2016.

Ketiga siswa tersebut merebut Juara I bidang Kimia Toni Okta Yansyah, Juara I Ekonomi diraih oleh Dewi Ratna Sari Agustin dan Juara I bidang Geografi diraih oleh Rezkia Rahma Putri serta Indah Lestari mendapat Juara III Bidang Biologi.


Berita baik ini pertama kali di dapat melalui akun jejaring social milik Official KSM MAN 1 (Model) Lubuklinggau yang juga Wakil Kepala Bidang Penjamin Mutu Sri Suryani, S.Pd. wanita yang akrab dipanggil Yani ini mengirim pesan bahwa empat siswa yang ikut KSM semuanya mendapat Juara akan tetapi hanya tiga siswa yang Juara I dan satu orang mendapat Juara III.

“alhamdulillah siswa kita semuanya mendapat Juara”, begitu pesan singkat yang di tulis Yani di akun media sosialnya. “tiga orang Juara I dan satu orang mendapat Juara III”, lanjutnya.

Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau Rusmala Dewi, S.Pd, MM yang juga menghadiri penutupan dan pengumuman pemenang KSM tingkat provinsi ketika di hubungi via telpon membenarkan bahwa tiga orang Siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau mendapat Emas dan satu Perungggu. “alhamdulillah kita Juara”, kata wanita yang akrab dipanggil Mala ini. 

Perlu diketahui MAN 1 (Model) Lubuklinggau mengirim empat orang siswa untuk mengikuti KSM tingkat Provinsi. Alhamdulillah semua siswa tersebut mendapat Juara, Bravo MAN 1 (Model) Lubuklinggau dan selamat menuju tingkat Nasional. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun