Tuesday, April 19, 2016

Tembus Semi Final MAN 1 Lubuklinggau Optimis Raih Juara

Lubuklinggau-Inmas,
Tim Lomba Cepat Tepat (LCT) MAN 1 (Model) Lubuklinggau melaju ke babak semi final, setelah kemarin Senin (18/04) berjibaku menghadapi beberapa tim LCT tingkat SMA se-Kota Lubuklinggau dalam rangka Lomba Cepat (LCT) Tepat tingkat SMA/MA se-Kota Lubuklinggau yang diselenggarakan oleh Universitas Musi Rawas (Unmura). 
Selasa (19/04) tim LCT MAN 1 (Model) Lubuklinggau akan kembali berlomba dalam babak Semi Final. Dalam LCT ini MAN 1 (Model) Lubuklinggau mengirim dua tim akan tetapi yang melaju kebabak semi final hanya satu tim.

Hal ini di ungkapkan Pembina LCT Lusi Novita, SE kepada Admin Web. Lusi mengatakan “salah satu tim LCT kita melaju ke babak semi final”, ungkapnya. “sekarang kita akan segera berangkat menuju Unmura guna mengikuti babak semi final”, lanjutnya. 
Hal senada juga katakan Wakil kepala Bidang Kesiswaan Annisah, M.Pd. saat dihubungi disela-sela pelepasan siswa peserta LCT menuju Unmura. “tim kita hanya satu yang melaju ke semi final, mudah-mudahan tim ini menjadi Juara dalam LCT tersebut”, kata Annisah. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun