Wednesday, April 20, 2016

MAN 1 Lubuklinggau Juara II LCT UNMURA

Lubuklinggau-Inmas,
MAN 1 (Model) Lubuklinggau kembali menuai prestasi kali ini datang dari Tim Lomba Cepat Tepat (LCT) MAN 1 (Model) Lubuklinggau yang merebut Juara II. Juara ini setalah di babak final mengalahkan beberapa lawannya yang laksanakan kemarin Selasa (19/04) di Aula Universitas Musi Rawas (UNMURA).
Tim LCT setelah menggondol piala Juara II didampingi Pembinanya Lusi Novita, SE langsung kembali ke pangkalan MAN 1 (Model) Lubuklinggau dan disambut oleh para Wakil Kepala dan beberapa orang guru.
Dengan senyumnya yang khas Lusi Novita menyerahkan Piala yang didapat kepada Wakil Kepala bidang Kurikulum Suyatno, S.Pd. yang didampingi oleh wakil kepala yang lainnya.
“alhamdulillah kita mendapat Juara II pada LCT tahun 2016 ini”, kata Lusi ketika menyerahkan Pialanya. “mudah-mudahan kita akan terus berprestasi tanpa henti dan menjadi motivasi bagi siswa yang lainnya”, pungkasnya. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun