Thursday, April 21, 2016

PADUS MAN 1 Lubuklinggau Rebut Juara II Gema Swara

Lubuklinggau-Inmas,
Hanya berselang beberapa jam setelah Tim Lomba Cepat Tepat (LCT) merebut Juara II di Universitas Musi Rawas, kabar baik pun kembali datang kali ini dari Tim Paduan Suara (PADUS) MAN 1 (Model) Lubuklinggau yang menggondol Piala sebagai Juara II Gema Swara tingkat Regional. Lomba yang diselenggarakan oleh STIE-STMIK Musi Rawas diikuti oleh SMA/MA/SMK dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas Utara, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Rejang Lebong.
Juara II ini di peroleh TIM PADUS setelah kemarin Selasa (19/04) menyingkirkan beberapa pesaing dari babak penyisihan sampai final yang berlangsung di Aula STIE-STIMIK Musi Rawas. Pembina Padus Efran Yosika, S.Pd yang mendampingi secara langsung lomba tak dapat menyembunyikan kegembiraannya ketika pengumuman disampaikan yang menyebutkan Tim PADUS MAN 1 (Model) Lubuklinggau menempatkan posisi Juara II. Tak ayal lagi sorak gembira Tim Padus pun pecah.
“alhamdulillah Tim Padus kita memperoleh Juara II”, ungkap Efran. “Juara II Tim Padus ini berkat usaha dari siswa-siswi itu sendiri, mereka semangat setiap latihan”, lanjutnya. Untuk diketahui Paduan Suara (PADUS) merupakan salah satu kegiatan Ekstrakurikuler yang ada di MAN 1 (Model) Lubuklinggau yang menampung minat dan bakat siswa di bidang seni. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun