Thursday, April 28, 2016

6 Siswa MAN 1 Lubuklinggau Tembus Paskibraka Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, Inmas
Setelah melewati beberapa tahap enam orang siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau yang tergabung dalam anggota Paskibra, akhirnya lolos seleksi Anggota Paskibraka tingkat Kota Lubuklinggau.
Kabar diterimanya ke enam siswa tersebut didapat melalui surat resmi dari Dinas Pemuda dan Olahraga berepa waktu yang lalu. Menaggapi hal tersebut Pembina Paskibra MAN 1 (Model) Lubuklinggau, Rabu (20/04) memanggil keenam anggota paskibra yang diterima sebgai Anggota Paskibraka Kota Lubuklinggau tersebut di ruang guru. Ke-enam siswa tersebut Angges Wijaya, Gilang RaRamadhan, Najatul Hasanah, Tiara Safira, Yunita Rahmawati dan Virandita Azzahra. 
Mereka dipanggil guna melengkapi berkas yang diminta oleh Dinas Pemuda dan Olahraga. Pembina Paskibra MAN 1 (Model) Lubuklinggau ketika dikonfirmasi di tengah-tengah kesibukannya membenarkan bahwa ada lima anggota Paskibra MAN 1 (Model) Lubuklinggau yang diterima menjadi Anggota Paskibraka Kota Lubuklinggau.
“alhamdulillah, ada siswa kita yang di terima menjadi anggota Paskibraka Kota Lubuklinggau”, begitu dikatakan bujangan yang akrah di panggil Cipta. “tahun kemarin ada empat siswa yang diterima sebagai Anggota Paskibraka Kota Lubuklinggau”, pungkasnya. Salah satu dari mereka Tiara Safira akan mengikuti seleksi Paskibra tingkat Provinsi Sumatera Selatan. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun