Saturday, April 30, 2016

MAN 1 Lubuklinggau terima 199 PPDB Jalur PMP

Lubuklinggau-Inmas
Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) melalui jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMP) di MAN 1 (Model) Lubuklinggau sesuai dengan jadwal hari ini Sabtu (30/04) berakhir. 
Sampai hari terakhir ini pendaftar melalui Jalur PMP sebanyak 199 orang baik dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri dan swasta. Pendaftaran dibuka selama satu minggu sejak Senin (25/04) kemarin dan ditutup hari ini.
Hal ini diungkapkan oleh Penitia yang menerima dan mencatat setiap pendaftar Dwi Restu Ningrum di ruang PPDB di detik-detik terakhir penutupan tadi siang. “sampai saat ini saya sudah mencatat 199 pendaftar melalui jalur PMP”, ujar gadis yang akrab dipanggil Dwi kepada Admin Web. 
Kemudian pendaftar Jalur PMPM ini akan mengikuti Tes Praktek Keagamaan pada tanggal 16 dan 17 Mei 2016 mendatang, Setelah PPDB melalui Jalur PMP ini MAN 1 (Model) Lubuklinggau juga akan membuka PPDB jalur Reguler yang akan mulai dibuka mulai tanggal 18 sampai dengan 25 Mei mendatang. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun