Saturday, May 07, 2016

MAN 1 Lubuklinggau Sukses Gelar Acara Perpisahan

Lubuklinggau, Inmas,
Acara perpisahan kelas XII MAN 1 (Model) Lubuklinggau, Rabu (04/05) berlangsung meriah dengan berbagai macam acara dan kreasi seni siswa. Acara Perpisahan berlangsung di panggung yang terletak di tengah lapangan Upacara MAN 1 (Model) Lubuklinggau. yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau, Drs. H. Kusrin, Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau Rusala Dewi, S.Pd., MM, Kasubag TU Kemenag Kota Lubuklinggau Sugihono, M.Pd, Kepala MAN 2 dan MTs Negeri Lubuklinggau, serta para undangan lainnya tak lupa wali dari masing-masing siswa kelas XII.
Rangkaian acara demi acara dilalui dengan khidmad yang diisi oleh seluruh siswa yang berprestasi, mulai dari Pembaca Do’a siswa kelas X Heldi Juara I MTQ provinsi Bengkulu, Juara II Tilawah Dewasa Putri yang mengumandangkan ayat suci Al-Qur`an, pemain biola yang dimainkan oleh Dian Oktavia Zendrato yang merupakan anggota Paskibraka Kota Lubuklinggau, serta Paduan Suara yang merupakan Juara II tingkat Regional, serta musik pengiring dibawah binaan oleh Efran Yosika, S.Pd.
Kata sambutan yang mewakili dari siswa kelas XII yaitu Ayu Hanifa mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mewakili seluruh kelas XII kepada dewan guru beserta civitas MAN 1 (Model) Lubuklinggau yang telah senantiasa mendidik mereka sehingga banyak meraih prestasi selama mereka menjadi siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau. dan tak lupa permohonan maaf disampaikan “apabila keberadaan kami selama menjadi siswa banyak menyusahkan bapak dan ibu guru kami seluruh siswa mohon maaf yang sebesarnya, karena tanpa maaf kalian kami akan jauh dari kesuksesan”, ujar perempuan yang akrab dipanggu Ayu ini. “sekali lagi kami mengharapkan do`anya semoga perjuangan menuju sukses nantinya akan tercapai”, pungkasnya.
Lain hal dengan Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau Rusmala Dewi, S.Pd yang menyampaikan kata sambutannya, Mala mengingatkan selepas dari MAN 1 (Model) Lubuklinggau ini bukan akhir tapi merupakan awal dari perjuangan menuju masa depan yang lebih cemerlang. “selamat menuju kesuksesan, lanjutkan pendidikan kalian ke jenjang yang lebih tinggi”, kata wanita yang akrab dipanggil Mala pada sambutannya tersebut. “terima kasih juga kami sampaikan kepada wali siswa yang telah menitipkan anaknya disini, hari ini kami kembalikan anak-anak kepangkuan orangtuanya, semoga nantinya mereka menjadi orang sukses”, pungkas Mala.
Sambutan berbeda disampikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau, Drs. H. Kusrin, lelaki yang akrab dipanggil Kusrin ini menyampaikan banyak prestasi yang diperoleh MAN 1 (Model) Lubuklinggau, sembari menyebutkan satu persatu prestasi yang dia ingatnya salah satunya Juara MTQ tingkat Kota Lubuklinggau, bahkan Juara Aksioma ditingkat provinsi dan Nasional. “yang saya sebutkan tadi hanya segelintir dari prestasi yang ditorehkan MAN 1 (Model) Lubuklinggau”, katanya. “prestasi ini tidak luput dari peran siswa dan guru yang ada di MAN 1 (Model) Lubuklinggau ini, apresiasi ini patut diberikan kepada guru-guru yang tak hentinya mendidik siswanya”, pungkasnya.
Pada acara Perpisahan ini juga diberikan beberapa Piagam Penghargaan kepada siswa Kelas XII yang telah berprestasi dan mengharumkan MAN 1 (Model) Lubuklinggau baik di tingkat Kota Lubuklinggau maupun tingkat Provinsi Sumatera Selatan. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun