Monday, April 18, 2016

42 Paskibra MAN 1 (Model) Lubuklinggau Ikuti Diklatsar

Lubuklinggau-Inmas,
Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) MAN 1 (Model) Lubuklinggau menggelar Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) bagi anggota baru. Pembukaan Diklatsar dilaksanakan Sabtu (16/04) kemarin yang dibuka langsung oleh Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau Rusmala Dewi Z, S.Pd, MM. juga dihadiri oleh Pembina Paskibra beserta Alumni Paskibra MAN 1 (Model) Lubuklinggau. Diklat ini akan berlangsung sampai dengan hari Minggu (17/040 hari ini.
Diklatsar ini diikuti oleh 42 siswa yang merupakan anggota Paskibra MAN 1 (Model) Lubuklinggau. Upacara pembukaan berlangsung di lapangan upacara MAN 1 (Model) Lubuklinggau dan berjalan sesuai yang diharapkan.
Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau menghimbau sebagai anggota paskibra diharapkan akan menjadi contoh bagi siswa lainnya terutama dalam kedisiplinan. “ikutilah Diklatsar ini sampai dengan berakhirnya nanti, karena keikutsertaan di setiap sesi merupakan bentuk kedisiplinan dari anggota Paskibra”, kata wanita yang akrab dipanggil Mala ini ketika menyampaikan sambutan pada acara Pembukaan.
Lebih lanjut Mala mengingatkan kepada seluruh anggota Paskibra agar tetap konsentrasi dalam pelajaran karena Paskibra merupakan kegiatan Ekstrakurikuler sedangkan yang wajib adalah pelajaran disekolah. “kewajiban kalian adalah belajar, oleh sebab itu utamakan dahulu belajar baru kegiatan ekstrakurikuler”, pungkasnya. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun