Thursday, September 29, 2016

Pramansa dan IAC MAN 1 Lubuklinggau Siap Meriahkan Pensi

Lubuklinggau, Inmas.

Seperti bulan bulan sebelumnya rutinitas Pentas Seni (Pensi) akan berlangsung di Jum`at ke lima di setiap bulannya. Besok Jum`at (30/9) merupakan Jum`at yang kelima artinya akan digelar Pentas Seni. Kali ini Pensi akan sedikit berbeda dari sebelumnya yang biasanya hanya Improvt Art Community (IAC) saja yang menampilkan kebolehannya namun besok Pramuka MAN 1 Lubuklinggau (Pramansa) juga akan ambil bagian.

Kesiapan dari Pramansa dan IAC dinyatakan oleh pembina masing-masing. Pembina IAC Efran Yosika menyatakan kesiapan anak didiknya untuk memeriahkan Pensi. "secara keseluruhan anak-anak IAC sudah siap untuk tampil", ujar Efran.

Hal yang sama juga diungkapkan Pembina Pramansa Rini Lestari, S.Sos. menurut ibu yang biasa dipanggil Rini bahwa kali ini Pramansa akan menampilkan Semaphore Dance. Yang mana tim Semaphore Dance ini merupakan pemenang Juara I se-Kota Lubuklinggau dalam rangka Lomba Cerdas Tangkas (LCT) yang telah diselenggarakan oleh SMK Negeri 3 Lubuklinggau beberapa bulan yang lalu. "anak-anak Pramasa sudah siap secara keseluruhan baik secara fisik maupun mental", ujar Rini.

Semaphore Dance sengaja di persembahkan pada Pensi kali ini atas permintaan dari Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Rusmala Dewi, S.Pd., MM beberapa hari yang lalu ketika menerima Tropi Juara I Semaphore Dance. Mala mengatakan Semaphore Dance harus di persembahkan di Lapangan MAN 1 Lubuklinggau, hal ini dimaksud untuk memotivasi seluruh seluruh Siswa-siswi untuk terus berprestasi baik secara akademik maupun non akademik. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun