Friday, September 30, 2016

MAN 1 Lubuklinggau Sukses Gelar Pensi

Lubuklinggau, Inmas.

Pentas Seni atau yang sering disebut masyarakat MAN 1 Lubuklinggau dengan nama Pensi sukses digelar, Jum`at (30/9) tepatnya minggu ke-lima bulan September. Pergelaran Seni ini secara rutin dilaksanakan setiap minggau ke-lima. Kali ini Pensi berlangsung sangat meriah juga diisi oleh Pramuka MAN 1 Lubuklinggau.

Pergelaran Seni ini selain pertunjukan Musik juga diisi dengan drama Musical yang dipersembahnakan oleh Improv Art Community (IAC) dibawah binaan Efran Yosika, S.Pd. yang juga sebagai guru Seni Budaya MAN 1 Lubuklinggau.

Teriakan kagum tak terhindarkan dari ratusan siswa MAN 1 Lubuklinggau yang menonton pertunjukan seni di Lapangan terbuka dimulai sejak bel jam pertama berbunyi. Secara berurutan setiap pertunjukan tampil memukau penonton termasuk seluruh guru dan Pegawai yang ada di MAN 1 Lubuklinggau.

Pembina IAC yang biasa Efran ketika diwawancari Tim Jurnalis mengungkapkan kegembiraannya atas sukses Pentas Seni kali ini. "alhamdulillah anak-anak IAC tampil sangat baik pada Pensi kali ini", ujar Efra.

Pujian pun tak ketinggalan disampaikan oleh Pembina Pramuka MAN 1 Lubuklinggau, Kemas Romli, S.Pd., menurut Kemas penampilan anak-anak Pramansa begitu sebutan Pramuka MAN 1 Lubuklinggau. Menurut Kemas penampilan anak-anak didiknya hari ini sangat memuaskan. "perutnjukan anak Pramansa mantap, Bravo MAN 1 Lubuklinggau", ujar Kemas. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun