Monday, July 18, 2016

Kepala MAN 1 Lubuklinggau Buka MATSAMA

Lubuklinggau, Inmas.

Masa Ta`aruf Siswa Madrasah (Matsama) MAN 1 (Model) Lubuklinggau resmi dibuka langsung oleh Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau Rusmala Dewi, S.Pd., MM, Senin (18/7) di Lapangan Upacara yang dihadiri oleh Guru dan Pegawai MAN 1 (Model) Lubuklinggau.

Dalam sambutannya Mala begitu panggilan akrabnya menyampaikan ucapan selamat dating kepada siswa baru MAN 1 (Model) Lubuklinggau dan selamat mengikuti Matsama. Lebih lanjut Mala mengatakan sebagai siswa baru MAN 1 (Model) Lubuklinggau peserta Matsama harus mentaati aturan yang berlaku.

“selamat datang dan selamat mengikuti Matsama”, ucapnya. “kalian disini sebagai siswa baru MAN 1 (Model) Lubuklinggau, jadi mulai hari ini kalian harus mentaati peraturan yang berlaku”, lanjutnya.

Ketua Panitia Ali Imron, S.Pd yang juga Pembina OSIS ketika di temuai Admin web di ruang guru mengatakan bahwa kegiatan Matsama ini akan berlangsung selama dua hari untuk materi sedangkan untuk hari ketiga akan digelar demonstrasi setiap kegiatan Ekstrakurikuler. “kegiatan ini untuk menarik minat siswa baru untuk mengikuti Ekstrakurikuler yang ada di MAN 1 (Model) Lubuklinggau”, ujar Ali. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun