Tuesday, July 19, 2016

Ajaran Baru, Kepala MAN 1 Lubuklinggau Evaluasi Kerja Pegawai

Lubuklinggau, Inmas.

Memasuki Tahun Ajaran Baru 2016/2017 Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau Rusmala Dewi, S.Pd., MM, Selasa (19/7) menggelar rapat Evaluasi Kinerja Pegawai MAN 1 (Model) Lubuklinggau diruang kerja Kepala Madrasah.

Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai dihadiri oleh Kepala Urusan Tatat Usaha (Kaur TU) Siti Aisyah, SH beserta seluruh Pegawai baik PNS maupun Honorer yang ada di MAN 1 (Model) Lubuklinggau. Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja tahun sebelumnya dan untuk lebih meningkatan kinerja di tahun ajaran baru ini.

Dalam sambutan dan bimbingannya Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau mengimbau kepada seluruh pegawai agar bekerja lebih baik dari tahun sebelumnya. “saya berharap dengan adanya evaluasi ini rekan pegawai sekalian akan lebih meningkatkan semangat kerja”, harapnya.

“sebagai seorang pegawai sudah seharusnya terus meningkatkan kinerja”, lanjutnya. “mari kita bersama menciptakan suasana kerja yang kondusif dengan tetap berpegang teguh pada aturan yang berlaku”, pungkasnya. (ddy).

MAN 1 Lubuklinggau

About MAN 1 Lubuklinggau

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silakan Kritik dan saran yang sifatnya Membangun